Berkaca Pada Kemurahan Hati Seorang Nenek

Sabtu, 11 Desember 2010
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ       

Pada hari ini saya kembali mendapatkan pelajaran yg sangat berarti ketika saya dan teman - teman selesai menghadiri acara di Radio JIC. Ketika kami berada di tangga JIC kami melihat seorang nenek yg tampak sudah tua sedang membersihkan/mencari sesuatu di sebuah tong sampah. Kemudian salah seorang dari kami ada yg menghampiri nenek tersebut dan memberikan makanan kami yg masih tersisa. 

Kemudian yg lain pun ikut memberikan makanannya masing - masing kepada nenek tersebut. Dan akhirnya nenek tersebut menerima semua makanan yg kami semua berikan. Selepas itu tanpa disangka ketika kami melihat kembali nenek tersebut. Dan nenek tersebut sedang membagikan makanan yg tadi kami berikan kepada anak-anak yg rumahnya disekitar JIC yg sedang bermain , padahal ia juga membutuhkannya, tetapi ia tidak mau serakah terhadap apa yg ia miliki. Subhanallah betapa mulianya hati nenek tersebut dia memberikan kembali rezeki yg ia dapat kepada anak-anak tersebut.

Nah,,, sekarang tinggal kita mencermati semua kisah tersebut dan semoga kita juga dapat mencontoh kemurahan hati nenek tersebut. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar